Saturday 16 March 2013

Mengobati Tipes dengan Cacing

Ada bahan Alami yang sangat ampuh untuk sembuhkan tipes. Solusi terbaik untuk tipes atau tifus cara murah dan ampuh ini pernah saya lakukan waktu mederita sakit tipes.
seperti yang pernah saya alami, penderita Sakit tipes biasanya mengalami diare, demam yang naik turun tidak setabil, suhu badan terlalu naik drastis dan turun secara darastis. Setelah pergi dokter untuk berobat saya menanyakan apa penyebab tifus atau tipes?.

Dokter menerangkan tentang penyakit tifus

"Tipes atau Tifus merupakan penyakit infeksi pada usus yang berimplikasi pada seluru jaringan tubuh. Penyakit tipes ini disebarkan melalui kotoran ke dalam makanan dan air minum yang telah tercemar, hal ini sering terjadi dalam bentuk wabah atau epidemiologi diare epidemi(banyak penduduk mengalami jatuh sakit secara serentak). Di antara bermacam jenis penyakit Infeksi yang terkadang dinamakan demam, tifus atau biasa di sebut tipes merupakan salah satu penyakit di kategorikan Berbahaya)". Bakteri yang menyebabkan tifus adalah Rickettsia typhi, Rickettsia prowazekii .

Setelah menjalani pengobatan secara rutin selama satu bulan dan tiada hasil tanda-tanda untuk sembuh. saya mencari obat alternatif lainya, bermacam-macam saran dari teman dan kerabat yang saya coba namuan tiada hasil. bahkan berat badan saya sampai turun drastis alias kurus sekali.

Sampai pada suatu hari pas ada teman telefon dan saya menceritakan tentang penyakit tifus yang saya alami. Kemudian teman saya menyarankan untuk menggunakan cacing tanah sebagai obat. seperti untuk pengobatan terhadap istrinya yang mengalamai juga sakit tipes dan berhasil sembuh selama 4 hari rutin meminum air rebusan cacing tanah.

Waktu pertama dengar kata-kata cacing tanah! ada perasaan geli dan jijik. namum mau apa lagi saya ingin sembuh dan saya harus melakukannya.

Bagaimanakah cara menggunakan cacing tanah untuk mengobati tipes?, caranya siapkan sepuluh ekor cacing tanah. buang isi perutnya, cuci bersih cacing tanah dan kemudian rebus kedalam air 500cc. biarkan mendidih selama 10 menit, setelah hangat-hangat kuku segera minum jika dingin rasanya semakin amis. ukuran 500 ini untuk 3 kali sehari , jika mau meminum lagi air cacing tanah, tinggal di panasi sebentar.

Setelah rutin minum air cacing tanah selama 3 hari berturut-turut alhamdulillah saya sudah merasa baik dan sehat !. jika anda mengalami sakit tipes saya rekomendasikan cacing tanah sebagai obat alami, namun bila anda merasa geli ada kapsul cacing tanah dijual di banyak apotik.