Saturday 16 March 2013

Menghilangkan Bekas Jerawat

Masalah Jerawat memang tidak pernah lepas dari kehidupan banyak remaja, baik putra atau putri. jerawat gawat!! jika dalam menangani atau mengobati-nya, dikarenakan jerawat sangat mempengaruhi rasa percaya diri akan berkurang, maka banyak orang yang kurang memperhatikan masalah-masalah sepele, namun akan membawa dampak buruk berkepanjangan untuk kecantikan kulit. seperti kebanyakan yang telah dilakukan orang, untuk memijit jerawat agar menjadi kempis, tetapi tindakan ini adalah sangat merugikan dan sangat tidak disarankan.

Nah, Jika jerawat ini tidak diperlakukan secara baik dan cukup perhatian, maka akan meninggalkan bekas/bercak di wajah sangat dalam dan tersisa selama bertahun-tahun di wajah anda. untuk itulah anda harus memperhatikan dan memperlakukan pengobatan jerawat dengan sebaik mungkin. Namun jika anda sudah terlanjur memperlakukan jerawat anda kurang baik dan meninggalkan bekas jerawat yang dalam, anda tidak perlu menyesal sampai menangis guling-guling :) , karena disini saya akan berbagi, metode pengobatan alami yang sederhana untuk anda terapkan dan praktekan demi menghilangkan bekas jerawat yang dalam.



Inilah sekilas tips untuk anda , pahami lebih baik dan rinci !:

1. Baking Soda Meghilangkan Bekas Jerawat

Baking soda di gunakan sebagai masker untuk bekas jerawat, dan ini adlah sangat baik untuk memulihkan bercak atau bekas luka jerawat yang dalam

Caranya : Siapkan baking soda secukupnya, masukan kedalam wadah Kemudian campur-kan beberapa tetes air bersih dan aduk hingga merata. Oleskan pada bagian wajah anda secara merata. biarkan selama sekitar 15 menit. Kemudian Cuci wajah Anda dengan air hangat. Apakah Anda menginginkan kulit wajah menjadi cantik, halus, kencang, dan berseri?. Gunakan masker Baking soda ini untuk obat bekas jerawat dua kali seminggu.

2. Hindari Menyentuh Wajah (dengan Tangan Kotor) Dan Memencet Jerawat

Anda seharusnya menghindari menyentuh wajah Anda secara langsung, jika Anda ingin kulit mulus !. Tangan kotor adalah hal biasa karena kita selalu membawa dan memegang sesuatu dengan tangan, jadi hindari menyentuh wajah Anda secara langsung tanpa mencuci tangan terlebih dahulu.
Pastikan tangan anda bersih saat menyentuh atau mencuci wajah Anda. Jika anda berjerawat INGAT!! jangan coba-coba dengan memencet-nya.

3. Detoksifikasi Meghilangkan Bekas Jerawat

Seperti dengan tren terbaru, detoksifikasi dianggap praktik yang baik untuk mendapatkan wajah anda terbebas dari luka bekas jerawat, kulit yang lebih sehat. Metode praktek melibatkan pembersihan kemih, usus , membersihkan hati, paru-paru, dan bagian lainnya termasuk darah.
Pengobatan ini disebut sebagai terapi sauna inframerah, yang tidak hanya berurusan dengan masalah jerawat, tetapi juga membersihkan bekas jerawat sepenuhnya.

4. Benzoil Meghilangkan Bekas Jerawat

Benzoil peroksida dikenal sebagai agen antibakteri yang efektif untuk mengontrol jerawat dalam jangka panjang. Kontrol jerawat dalam jangka pendek dibuat oleh dokter yang meresepkan antibiotik oral atau antibiotik lain seperti eritromisin dan klindamisin luar. Kelemahan antibiotik adalah bahwa bakteri menjadi lebih tahan dari waktu ke waktu. 40 tahun telah berlalu dan orang-orang tidak pernah mengalami resistensi bakteri terhadap benzoyl peroxide.

5. Vitamin E Meghilangkan Bekas Jerawat

Vitamin E sangat bagus untuk kulit Anda, dan merupakan salah satu pengobatan terbaik jerawat Cara alami. Anda dapat mengkonsumsi vitamin E setiap hari terlebih vitamin E yang terdapat dalam makanan ( vitamin E Alami). Pastikan Anda melakukan atau mengkonsumsi beberapa minggu, agar vitamin E memberikan efek pengembalian kulit yang kencang dan halus. Selain itu, Anda dapat menerapkan/mengoles kapsul gel vitamin E untuk kulit ( Tips: anda bisa memanfaatkan minyak ikan Hiu ini sangat baik untuk kulit), dan pengobatan akan bekerja dengan cepat.

6. Madu Meghilangkan Bekas Jerawat

Masker Madu dan Apel untuk jerawat: Ambil setengah/separuh apel, dan parut. Campur dengan empat sendok teh madu asli. sebelum anda oleskan ramuan tersebut sebaiknya cuci muka terlebih dulu dengan air hangat, setelah bersih oleskan sari apel dan madu pada kulit yang ada bercak luka jerawat. biarkan selama 15 menit. kemudian Bilas dengan air dingin.

Masker wajah madu dan apel Ini bagus juga untuk jerawat, dan sangat baik bekerja pada kulit jenis kering. Anda juga dapat menggunakan minyak jintan hitam untuk mencegah pecahnya jerawat dan juga menyebabkan kulit berseri, bercahaya akan menampakkan kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda.

7. Air Garam Meghilangkan Bekas Jerawat

Salah satu pengobatan alami terbaik untuk bekas jerawat adalah dengan air garam. Ketika Anda pergi ke pantai, Anda bisa mandi atau berenang di air garam, tindakan ini memperbaiki warna kulit.
Jika anda tidak sempat pergi ke pantai, Anda bisa mencampur air dan garam gunakan untuk mencuci muka biarkan meresap selama 15 menit, setelah itu cuci muka anda dengan air tawar. air garam ini memiliki beberapa efek baik pada kondisi bekas jerawat di wajah Anda. (berbagai sumber)