Wednesday 21 November 2012

Sama-Sama begoook ~ Humor

#Sama* begoook

Dua orang bos saling membicarakan sopir mereka yg bodoh...

Bos 1: supir gue blo'on bnget... Liat nih gue buktiin.. (lalu di panggilah supirnya)

bos 1: nih duit 100rb... Tolong beliin mercy ke showroom !!!

Supir 1: siap boss ! (sambil langsung bergegas berangkat)

bos 1: tuh blo'on kan ??? Masak di kasih duit 100rb mau beli mercy... 
 
Bos 2: itu masih mending, sopir gue lebih parah lagi.. (lalu bos 2 pun memanggil sopirnya)

bos 2: coba kamu liat kerumah, ada saya gak di sana ???

Sopir 2: siap boss !!! Segera meluncur... (sambil pergi)

bos 2: tuh parah kan, udah jelas_jelas gue di sini ...

Lalu di parkiran kedua sopir bertemu dan saling curhat..

Sopir 1: sobb, bos gue begok nya minta ampuuun deh !!! Tdi gue di kasih duit 100rb di suruh beli mobil mercy... Udah tau ini hari minggu.. Showroom kan pada tutup x.x

sopir 2: itu belum seberapa di bandingin bos gue... Masak tdi gue di suruh pulang kerumahnya, buat ngeliat klo dia ada apa nggak.. Padahal dia kan bawa HP, tinggal telepon aja kerumahnya apa susahnya sih, eh dia malah nyuruh gue...

Sopir 1: kita memang senasib.. Punya boss blo'on setengah mati :(

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca Artikel saya. Alangkah indahnya jika anda meninggalkan sebuah komentar.